Memahami motivasi di balik munculnya belanja internet sangat penting jika anda ingin mengoptimalkan website anda dan meningkatkan pengalaman belanja
online untuk pelanggan anda . Jadi mengapa orang-orang membeli lebih banyak dari pembelian mereka secara online ? Berikut adalah lima alasan utama mengapa orang berbelanja online, dan bagaimana bisnis anda bisa mendapatkan keuntungan :
1 Mereka dapat mencari apa yang mereka inginkan .
Belanja online menawarkan cara yang lebih mudah bagi pelanggan untuk mencari apa yang mereka inginkan di klik tombol . Data pelanggan yang dikumpulkan dari pencarian online menawarkan wawasan besar ke dalam apa yang pelanggan inginkan ; misalnya , jika cukup banyak orang datang ke toko anda meminta untuk produk yang sama , anda akan mempertimbangkan stocking mereka, dan dengan cara yang sama Anda dapat menggunakan analisis situs
Web anda untuk saham produk yang relevan dan menawarkan layanan yang lebih baik kepada pelanggan anda . Anda bisa mendapatkan wawasan yang benar-benar baik dari kata kunci membawa pengunjung ke website anda , serta apa yang dicari orang ketika mereka berada di sana . Data ini sangat berharga , yang memungkinkan Anda untuk melompat pada tren dan mengisi kesenjangan dalam rentang yang ada .
2. Tidak ada kerumunan atau antrian
Bagi mereka yang lebih memilih untuk menghindari orang banyak dan antrian , belanja online memiliki beberapa manfaat yang jelas . Jadi penting untuk membuat sistem pembelian yang mudah dan bebas stres . Jauhkan bentuk checkout Anda sesingkat mungkin . Ingat bahwa meskipun pelanggan online memahami bahwa mereka tidak akan menerima pesan segera , menawarkan berbagai pilihan pengiriman akan memuaskan mereka pembeli tidak sabar dan meminimalkan jumlah keranjang secara online ditinggalkan pada menit terakhir .
3.Kenyamanan Belanja
Pelanggan semakin lebih memilih fleksibilitas belanja online karena menawarkan kemudahan untuk berbelanja ketika mereka inginkan dan dari mana pun mereka berada . Dengan website Anda tersedia 24/7 memungkinkan Anda untuk terhubung dengan pelanggan setiap kali mereka ingin menghabiskan uang . Sosial media dan e - newsletter memungkinkan untuk menargetkan komunikasi yang relevan dengan pelanggan anda di saat-saat mereka paling mungkin untuk membeli - paydays , makan siang , setelah bekerja , setelah menjalankan sekolah pagi misalnya . Ini adalah ketika wawasan demografis pelanggan Anda dan kebiasaan online mereka menjadi penting untuk pemasaran dan strategi penjualan .
Sebuah toko online memungkinkan pelanggan anda pilihan untuk berbelanja dari lebih jauh karena mereka tidak dibatasi oleh lokasi geografis . Penelitian menunjukkan bahwa orang di Inggris masih lebih suka membeli dari perusahaan-perusahaan Inggris dengan empat dari lima orang lebih memilih situs .co.uk ketika mencari atau membeli secara online .
4. Sangat mudah untuk membandingkan harga dan ulasan
Konsumen dapat dengan mudah membandingkan harga dan ulasan
online sebelum melakukan pembelian . Untuk alasan ini sangat penting untuk memastikan Anda menargetkan pelanggan potensial di awal siklus pembelian mereka . 81 % dari orang riset pembelian mereka secara online sebelum melakukan untuk membeli, jadi penting untuk memberikan semua informasi yang mereka butuhkan untuk perbandingan depan - informasi produk rinci , harga , ketersediaan , pilihan pengiriman dan timing . Ada juga kesempatan besar untuk membawa ulasan dan dukungan dari pelanggan sebelumnya terutama karena 79 % konsumen mengatakan bahwa mereka percaya ulasan secara online sebanyak yang mereka akan rekomendasi pribadi .
5. Mereka dapat berbelanja lebih jauh
Sebuah toko online memungkinkan pelanggan anda pilihan untuk berbelanja dari lebih jauh karena mereka tidak dibatasi oleh lokasi geografis . Penelitian menunjukkan bahwa orang di Inggris masih lebih suka membeli dari perusahaan-perusahaan Inggris dengan empat dari lima orang lebih memilih sit-us .co.uk ketika mencari atau membeli secara online .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar